AMALAN SHALAWAT UNTUK SEGALA HAJAT

H. Dani Mohamad Sulaeman


BISMILLAAHIR-ROHMAANIR -ROHIM
Setiap kehidupan manusia yang berkeyakinan dengan agamanya tidak akan pernah bisa lepas dengan ibadah kepada Alloh Swt, karena Allah Ta’ala tidak menciptakan jin dan manusia kecuali mereka supaya menyembah-Nya. Setiap detik kehidupan manusia tidak cukup hanya dengan ikhtiar tetapi harus selalu di barengi dengan ibadah dan doa-doa yang ia panjatkan selalu kepada Tuhan Semesta Alam. Kenapa harus dengan ibadah!… karena ibadah adalah bagian dari dzikir, dan dzikir kepada Alloh Swt itu bisa menenangkan hati “alaa bidzikrillahi tathma’innul-quluub” .
Setiap manusia yang selalu berdzikir kepada Allah Swt. Maka setiap tindakannya akan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah Swt. Dia akan menurunkan curahan rahmat, menurunkan ketenangan, memberikan ampunan bahkan yang lebih nikmat adalah selalu di ingat oleh-Nya di setiap keadaan. Setiap tindakan atau ikhtiar manusia tidak akan pernah mulus/sukses selamanya, terkadang banyak hambatan atau gangguan, sehingga manusia menjadi pusing atau setres. Ingat!!!… untuk menghilangkannya jangan di lampiaskan kepada sesuatu yang buruk tetapi pasrahkanlah kepada Alloh SWT. dengan sujud beribadah kepada-Nya.

Apa Yang Akan Kami Berikan Untuk Anda !…..

Disini kami akan memberikan sebuah solusi dengan dzikir yang bisa membuat diri anda tentram, tenang, damai dan di ijabah segala maksud tujuan anda. Nama amalannya adalah “SHALAWAT MIFTAH” artinya adalah “SHALAWAT PEMBUKA(KUNCI)” maksudnya adalah pembuka segala sesuatu, baik untuk perkara dunia ataupun akhirat. SHALAWAT MIFTAH bukanlah nama shalawat yang ma’tsur, itu hanya sekedar nama dari amalan ini, adapun shalawatnya adalah shalawat ibrohimiyah yang sering kita baca di dalam shalat, yang tentu shalawat ini adalah shalawat yang ma’tsur dari Rasulullah saw dan sudah masyhur di kalangan ahli hadits dan para ‘Ulama. Selain shalawat Ibrohimiyah, di dalam amalan shalawat miftah tersebut terdapat Asma-asma Alloh, do’a-doa dan kutipan ayat-ayat suci Al-Qur’an, yang tentu hikmah dan fadlilahnya banyak sekali.
Diantara hikmah atau fadlilah yang pernah di rasakan oleh orang-orang yang pernah mengamalkan Shalawat Miftah ini diantaranya :
1. Bertambah giat dalam menjalankan ibadah kepada Allah Ta’ala.
2. Merasakan nikmatnya berdzikir sehingga tumbuh kepekaan dan rasa cinta kepada Allah dan Rasulullah Saw.
3. Selalu nyaman dan tentram di dalam menjalani kehidupan di dunia ini, dan insya Allah akan membawa keselamatan di akherat kelak.
4. Hidup merasa selalu di awasi, sehingga tidak berani mengerjakan sesuatu yang di larang oleh Allah dan Rasul-Nya.
5. Selalu mendapatkan Rahmat dan keridloan Allah Swt.
6. Mengusir, menindas bahkan mengancurkan gangguan syetan.
7. Hati menjadi merasa tenang, gembira dan lapang.
8. Memperkuat hati (keyakinan) dan badan.
9. Menumbuhkan cahaya di hati dan wajah.
10.Bertambah murokobah kepada Allah Swt, seolah-olah melihat-Nya ketika menyembah kepada-Nya.
11.Selamat dari godaan syetan, sihir, guna-guna dari jin dan manusia.
12.Mahabbah khusus dan umum.
13. Selamat ketika menghadapi pertempuran dengan musuh Allah Swt.
14.Membuka pintu yang agung dari pintu-pintu ma’rifat, jika dzikir semakin banyak, ma’rifat pun semakin bertambah.
15.Bisa untuk kebathinan, mengetahui semua rahasia dibalik rahasia.
16.Untuk penyembuhan segala penyakit dengan idzin Alloh SWT.
17.Setiap orang yang susah dengan idzin Alloh akan datang kepada orang yang mangamalkan shalawat miftah ini baik melalui mimpi ataupun kabar untuk meminta bantuan kepadanya.
18.Akan menyaksikan banyak cahaya yang indah.
19.Bila mempunyai hajat cepat berhasil.
20.Jiwa orang yang mengamalkan shalawat miftah ini akan menjadi banyak jika di lihat oleh kacamata bathin. Jiwa tersebut mirip dengan orang yang mengamalkannya mereka akan membimbing dan turut mendoakannya.
21.Terkadang mursyid/pembimbing selalu berada di samping orang yang mengamalkan shalawat miftah ini.
22.Memudahkan jalannya rizki.
23.Apa-apa yang dikerjakan selalu tepat sasarannya, dengan izin Allah tentunya.
24.Asihan untuk dagang.
25.Mempermudah mencari nafkah.
26.Untuk pencak silat.
27.Selamat dari fitnah orang dholim.
28.Bisa untuk melihat dan menerawang alam  ghaib.
29.Selamat dari gangguan satru
30.Ketika menghadap atasan/pembesar diterima baik pembicaraannya.
31.Sangat cocok untuk para pembisnis internet untuk menambah banyak dan cinta para pengunjung ke websitenya setelah berikhtiyar dengan beriklan.
32.mempermudah mendapat jodoh baik laki-laki atau perempuan.
33.jika ada bahaya yang datangnya tidak ketahui, maka akan selamat dengan tiba-tiba secara reflek.
Dan masih banyak lagi rahasia-rahasia Alloh yang diberikan kepada orang yang mengamalkan shalawat miftah ini sehingga dia sendiri tidak mengetahuinya ketika rahasia itu di perlihatkan kepadanya.

 

Bagaimanakah Cara Memilikinya!….

1. Terlebih dahulu sms kan nama Anda dan bin-nya, tanggal/lahir dan tahunnya serta alamat lengkap Anda. nomer hp ini ; 087726255005.
2. Memberikan mahar kepada Kami, boleh secara kontan atau berangsur sesuai kemampuan Anda. Adapun maharnya minimal sebesar Rp.350.000. kirimkan ke Rekening

Bank Jabar Banten  0009116291100.

KCP. KALIJATI.

A/n: HD. MOHAMAD SULAEMAN

Atau kirim ke kantor pos melalui Wastern Union A/n: HD. Mohamad Sulaeman. Setelah anda mentransfer uang tersebut, komfirmasikan segera dengan sms ke 087726255005. contoh sms : ” TRANSFER.350000.<MASUKAN TGL>.<NAMA PENGIRIM>.<ALAMAT>.<MASUKAN EMAIL DAN NOMER HP ANDA>”. Atau sms kan PIN dan nama pengirim jika pengiriman melalui Wastern Union. Nanti kami akan memberikan amalannya kepada Anda.
3. Setelah Anda menerima amalan tersebut, terlebih dahulu Anda membaca amalan shalawat miftah ini bersamaan dengan kami, selama tujuh hari setiap ba’da shalat isya(boleh jam berapa saja, asal masih waktu isya)kecuali bagi Anda yang datang langsung kepada kami. Kenapa harus bersamaan?… Karena kami akan mendo’akan Anda agar segala maksud dan tujuan Anda cepat terkabulkan oleh Allah SWT. Dan kami akan mendo’akan Anda supaya Anda di berikan pembimbing dari Allah Swt. yang selalu mendoakan Anda di setiap tempat dan keadaan. Lebih baik jika Anda berpuasa selama melakukan wiridan tujuh hari ini. Dan ma’af, kami tidak bisa menerima anda untuk mengamalkan shalawat miftah ini jika Anda tidak mempunyai waktu secara istiqomah untuk bisa bersamaan wirid beserta kami setiap ba’da isya.
4. Pada hari ke tujuh, keluarkanlah sedekah kepada fakir miskin (semampunya). karena dengan sedekah akan menjadi tadfa’ul-bala’(pencegah bala), ditambah rizkinya dan mempermudah segala urusan, apalagi Anda yang sedang susah dilanda hutang, jangan pernah berpikir bahwa dengan sedekah harta Anda akan berkurang, sebab Allah Swt tidak akan mengingkari janji-Nya. Secara logika 5-2=3 tetapi menurut Allah bukanlah 3 tetapi 23 (yang dua puluh adalah pemberian Allah, sedangkan yang tiga adalah milik anda sebelumnya yang juga adalah pemberian Allah Swt) karena satu janjinya di balas dengan sepuluh kebaikan. Sebagaimana firman-Nya
Man jaa’a bilhasanati falahu ‘asyru amtsaaliha” : Barang siapa yang berbuat satu kebaikan; maka baginya akan dibalasas sepuluh kali lipat.
Allah Swt. Berfirman :”Kepada-Nya-lah naik perkataan-perkataan yang baik dan amal yang shaleh di naikan-Nya. (QS. Faathir;10).
Ayat tersebut menjelaskan, bahwa perkataan-perkataan yang baik seperti ucapan dzikir, istighfar, shalawat dan lain sebagainya hendaklah di barengi dengan amal shaleh seperti sedekah kepada fakir miskin, memberi makan dan termasuk di dalamnya infaq fii sabilillah. Terlebih lagi dalam membaca shalawat yang kita persembahkan ke haribaan Rasulullah Saw.
Allah Swt. Berfirman: “Hai orang-orang yang beriman apabila kamu mengadakan pembicaraan khusus dengan Rasul hendaklah kamu mengeluarkan sedekah.(QS.Al-Mujaadilah:12).
Menurut Ahlul Asrar, bahwa munajat kepada Rasul itu diartikan dengan membaca shalawat atau membaca aurad ikhtiariyah(Bacaan pilihan yang tidak mengikat seperti shalawat miftah dan yang lainnya. Biasanya diperoleh melalui ijazah khusus dengan cara talaqqi/belajar dan tawajjuh/matur kepada guru). Semua itu  hendaklah di iringi dengan amal shaleh dan insya Allah permohonannya terkabul. Hal ini berlaku bagi orang kaya yang berkecukupan terutama bagi orang-orang miskin/susah yang uangnya pas-pasan agar Allah Swt. Memberinya kelapangan.
Allah Swt. Berfirman:”Hendaklah orang yang mampu memberi nafkah menurut kemampuannya. Dan orang yang di sempitkan rizkinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak  memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar apa yang diberikan Allah kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan. (QS.At-Thalaq;7).
5. Anda akan di bimbing oleh kami setiap saat, sejalan dengan hajat anda yang tentu membutuhkan waktu, tenaga dan pulsa.

Bagaimanakah Cara Mengamalkannya!…

1. Ketika Anda mau melaksanakan dzikir bersamaan dengan kami yang tujuh hari itu, sebelumnya harap sms kami terlebih dahulu. Contoh sms ” Kami mau mulai dzikir, mohon bimbingannya”.
2. Wiridlah amalan tersebut setiap ba’da shalat lima waktu (setelah membaca dzikir mukayyad ba’da shalat), atau ba’da isya dan shubuh atau baca sebanyak-banyaknya diwaktu malam. Sangat bagus apabila diawali dengan shalat hajat dua roka’at. Di usahakan untuk di wirid secara istiqomah walau sedikit.
3. Tidak ada puasa khusus untuk amalan ini, tetapi jika dalam keadaan santai dan anda ingin berpuasa, puasalah senen kemis sebagai puasa sunnah yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Dan jika anda mempunyai hajat besar agar cepat di ijabah Oleh Alloh SWT. Dan Anda berkeinginan untuk puasa, maka puasalah selama tiga atau tujuh hari dengan puasa biasa.
4. Setiap anda mempunyai hajat besar di usahakan menghubungi kami sebelum mengamalkan amalan tersebut, karena kami akan tambahkan bacaannya sejalan dengan hajat Anda. dan kami akan mendu’akan Anda agar apa yang anda inginkan cepat terkabul oleh Allah Swt.
5. Dianjurkan untuk bisa dzikir bersamaan dengan kami selama seminggu sekali setiap malam jum’at. Kami akan mendu’akan Anda sehingga jiwa Anda lebih utuh dan terjaga dari godaan dan bisikan ghaib dan amalan anda akan semakin melekat pada diri anda sehingga apa yang anda cita-citakan cepat terlaksana.
6. Jika kami mendu’akan Anda, insya Allah dengan izin Allah tubuh Anda seketika akan merasakan sedikit getaran bahkan gerakan, Anda jangan takut, tidak akan terjadi apa apa, itu artinya du’a yang kami panjatkan telah sampai kepada anda. Bahkan anda bisa bertemu dengan kami (jika anda ingin bertemu) ketika anda wirid amalan ini dengan izin Allah swt, karena kami akan menjadi mursyid/pembimbing anda secara dhohir dan bathin sepanjang anda mengamalkan amalan in secara istiqomah.
7. Di usahakan mempunyai niat ikhlash karena Alloh Ta’ala untuk memulai membaca amalan ini, memohon rahmat dan ridlo-Nya.
8. Tunaikan kewajiban-kewajiban islami, jauhkan setiap perbuatan keji dan mungkar.
9. Jangan pernah menyerah jika du’a anda belum dikabulkan oleh Allah swt, terus berusaha jangan pernah pesimis, anda harus husnudzon kepada Allah, karena Allah swt tidak mungkin ingkar janji dan pasti Dia akan mengijabah do’a hamba-Nya sejalan waktu yang Ia kehendaki.
10. Di ijabah atau tidaknya hajat anda tergantung dari amaliyah Anda sehari-hari, ibadah serta keyakinan anda kepada Allah swt. Jauhi amaliyah keji dan mungkar, begitu juga dengan syirik walau hanya sedikit karena itu akan menghanguskan amalan anda dan penyebab du’a kita tidak di ijabah karena Allah tidak menerima dosa syirik. begitu juga jauhi sifat hasad/iri hati, yang bisa menghanguskan amal-amal Anda.
11. Amalan ini hkusus untuk orang islam. Jika ada non muslim berminat dengan amalan ini, diharapkan untuk beriman terlebih dahulu kepada Allah sebagai Tuhannya dan Rasulullah sebagai Rasulnya kemudian masuklah kedalam agama islam.

By sholmif

Tinggalkan komentar